Kamis, 10 Juli 2014

fairy school

                                                                              jam bebas
 
suatu hari , pada jam istirahat.......
''ayo kita terbang sampai ujung pohon cemara''ajak grasia
''ayo ayo'' seru peri yang lain menerima ajakan grasia
trixie hanya bisa memandangi mereka dari atas ayunan di halaman fairy school .dia ditemani sherly ,si peri oranye ,temamn sekamar nya yang juga belum mempunyai sayap .
untunglah sarana di fairy school sangat lengkap .meskipun trixie belum mempunyai sayap untuk terbang  dan bercanda seperti peri peri yang lain , dia bisa menikmati kesenangan kesenangan lainnya tanpa harus merasa bosan .begitu banyak sarana di fairy school yang tidak kalah serunya dibandingkan terbang di padng rumput.
setiap hairi semua peri mempunyai jam bebas .mereka diperbolehkan mengisi jam bebas mereka dengan memasak dissert untuk acara minum teh. mereka juga diperbolehkan untuk bermain di taman yang dipenuhioleh mainan,seperti ayunan ,papan luncur ,kotak pasir  dan juga jungkat jungkit .selain itu ada juga ruang musik , ruang seni , ruang balet ,dan juga perpustakaan . dan bahkan ada juga pertenakan kuda yang disediakan khusus memenuhi kesenangan peri yang suka berkuda.oh,iya....di internet fairy school juga ada rumah sakit kecil untuk peri peri yang sakit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar